Review Some By Mi Bye Bye Blackhead 30days Miracle Green Tea Tox Bubble Cleanser

Halo semua!  Selamat datang di blog kedua ku.  Aku sudah lama blogging di Blog pertama yang berbahasa inggris (bisa kalian klik untuk lihat blog pertamaku).  Aku gatel pengen bikin blog dalam bahasa Indonesia tapi karena followernya udah ratusan dan sayang kalo ganti bahasa akhirnya aku putuskan untuk bikin blog kedua disini.

Masih dengan tema yang sama.  Mungkin akan ada tambahan tema juga. Tulisan pertamaku disini adalah tentang skincare dari Some By Mi yaitu Some By Mi Bye Bye Blackhead 30days Miracle Green Tea Tox Bubble Cleanser.

Bye bye blackhead ini adalah cleanser yang mengandung 16 jenis teh dan BHA. Bahan tersebut berfungsi untuk melelehkan sebum dan blackhead. Di dalam produk ini juga ada butiran konjak dan daun teh untuk scrubbing.

Some By Mi Bye Bye Blackhead 30days Miracle Green Tea Tox Bubble Cleanser ini punya tekstur yang seperti cairan kental berwarna hijau. Ada daun daun teh hijau juga di dalam cairan itu. Cairan itu berbau mint seperti permen Davos.

 Ketika produk diratakan di muka,  dia akan membentuk busa seketika.  Busanya akan bertambah banyak seiring waktu. Setelah nunggu selama 5 menit sesuai anjuran pemakaian,  bisanya akan banyak banget.

Setelah 5 menit.  Bisanya diusap menggunakan tangan.  Aku sudah coba pake tools etude house Jellyfish yang buat cuci muka tapi gak bisa berbusa,  jadi cara paling baik adalah dengan pake tangan.  Setelah diusap pake tangan yang dibasahi air hangat akan terbentuk busa seperti foam cleanser pada umumnya.


Hasil yang aku dapetin dari produk ini adalah :

  • Mengencangkan pori.  Setelah cuci pake produk ini pori-pori kelihatan lebih kecil. 
  • Membersihkan Whitehead dan sebum seketika.  Jadi sebagian dari Whitehead kayak agak keluar dari pori jadi lebih mudah dibersihin.  
Produk ini nggak bisa bersihin blackhead seketika. Aku tetep perlu nosepack atau diy masker buat bersihin blackhead.  Yang aku suka dari cleanser ini adalah dia bener-bener efektif buat bersihin pori-pori sehingga produksi blackhead berkurang.  

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Noun Phrase

Sentences